Senin, 05 Januari 2009

Steve Jobs Kurus Gara-Gara Ketidakseimbangan Hormon


Berita baik untuk apple fanboys. Steve Jobs tertanya tidak sesakit yang kita bayangkan. Telah banyak spekulasi tentang kritisnya kondisi kesehatan Steve Jobs. Steve bukannya kurus gara-gara kanker hati seperti yang dirumorkan, tapi "ketidakseimbangan hormon". Ini diutarakan Steve dalam open letter-nya di website Apple.

Apalagi ditambah dengan pengumuman bahwa Apple tidak akan berpartisipasi dalam acara Macworld Conference & Expo 2009 seperti yang sudah-sudah karena masalah kesehatan Steve. Orang-orang pun sangat takut kehilangan sosok Steve dan keynotes-nya yang identik dengan inovasi barang elektronik yang revolusioner. Apple=Steve Jobs. Tidak ada Steve=tidak ada inovasi.

Steve Jobs menyalahkan "Ketidakseimbangan Hormon" atau Hormone Imbalance" yang katanya "Treatable" atau bisa disembuhkan. Dia juga telah memulai pengobatan yang akan memakan waktu beberapa bulan. Jadi kita semua bisa berharap Steve cepat sembuh dan kembali dengan keynotes-nya. Steve akan tetap menjadi CEO Apple selama pengobatan. Just hang in there Steve.

Image courtesy of acaben.

Tidak ada komentar: